Senin, 24 Januari 2011

Sekertaris Cantik VS Arab

Seorang sekretaris cantik di tugaskan bosnya untuk menemani raja minyak Arab yg menjadi klien penting bagi perusahaannya.

karena kecantikannya . si raja memintanya utk menikahinya.
sang sekretaris itu terkejut namun ia teringat perintah dari bosnya agar tidak mengecewakan si klien. Sekretaris pun mencoba menolaknya dengan halus.

"Baiklah, aku akan menikah denganmu dengan 3 syarat. Pertama, aku mau cincin kimpoi berlian 100 karat bermahkota 5 intan 200 karat."
diam sejenak, si raja berkata "Ok, ok saya belikan"

kaget dengan jawabannya, wanita kembali memikirkan syarat yang lebih susah. "kedua, aku mau kamu buatkan kastil di New York berkamar
100 dan villa di puncak dengan 200 orang pelayan dan 10 Ferarri .
diam sejenak, mengambil hand-phonenya dan berbincang sejenak. si raja berkata "Ok, ok, saya buatkan. Saya buatkan"

"Mampus !", pikir si sekretaris. Dengan panik ia kembali memikirkan syarat terakhir. akhirnya ia tersenyum, karena merasa sudah mendapat syarat yang paling sulit. sambil mengedipkan mata, ia berkata,

"Oh, baiklah. Ini yang terakhir. Aku suka sekali dengan seks dan karenanya
aku mau laki-laki yg menjadi suamiku mempunyai pe**s sepanjang 30 cm."

raja tampak kecewa sekali dengan syarat terakhir ini. Ia menutup wajahnya dengan kedua tangan. Akhirnya, sambil mengusap air mata dan menatap wanita itu dengan sedih, ia berkata,
"Ok, ok, saya potong, saya potong"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Lucu, Kocak dan Asyik Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger