Senin, 24 Januari 2011

Tukang Intip

Di sebuah smk.. terkenal satu murid yang mendapat gelar "tukang ngintip CD" bernama TOYIB

hampir seluruh teman sekelas cewenya udah dia intipin.. kecuali satu cewe idola bernama MIMIN.

saking penasarannya si TOYIB pun berjanji harus berhasil mengintip MIMIN hari ini.. singkat cerita TOYIB pun menjatuhkan pulpennya ke depan meja MIMIN.

Lisna:min ,tuh liat s’TOYIB.. dia ngjtuhin pulpen ddepan meja kta, dia psti mo ngintip wrna clana dlem loh..

MIMIN: biarin aja na, gw dah tau n gw dah antisipasi biar siTOYIB g tau wrna clna dlem gw

Lisna:???mksud loh?(heran)

MIMIN:tnang td gw udah umpetin clana dlem gw ke dlem tas. jd siTOYIB g bkal tau clana dlem gw

Lisna:MIMIN !!!!!*##?@€*ς¤¿*#

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Lucu, Kocak dan Asyik Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger