Minggu, 23 Januari 2011

Pasien RumahaSakit jiwa

Seorang laki2 pasien RS Jiwa menemui Dokter dan me-rengek2  sambil menangis minta pulang.

Dokter "Kenapa kamu minta pulang"
Pasien "Saya ingin kimpoi"

Dokter berpikir , kalau pasien itu ingin kimpoi berarti dia sudah sembuh/waras.
Tetapi untuk lebih meyakinkan lagi, Dokter melakukan interview.

Dokter "Kamu mau kimpoi sama siapa?"
Pasien "Ya sama wanita dong, saya kan laki2 normal"
Dokter "Setelah akad nikah nanti, apa yg akan kamu lakukan?"
Pasien "Akan saya bawa istri saya kedalam kamar & orang lain tidak boleh melihatnya"
Dokter "Apa yg akan kamu lakukan didalam kamar"
Pasien "Pakaian istri saya akan saya lepas termasuk celana dalamnya" 
Dokter "Waduh kamu sudah pinter ya, terus setelah celana dalamnya kamu lepas?"
Pasien "Idih, Dokter sudah tua tapi bego ya.
Celana dalamnya saya lepas terus saya ambil karet kolornya untuk bikin ketapel buat cari burung disawah "
Dokter ???????????? ????????


Sekian Gan,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Lucu, Kocak dan Asyik Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger