Minggu, 23 Januari 2011

Buaya.....Crot Crot

Komunitas kecebong di suatu sungai terlihat panik dikaernakan temannya sudah 2 hari belum kembali. Alhasil, mereka sepakat untuk pergi ke "KCEBONG PINTAR" . alhasil..KCEBONG PINTAR tersebut tidak berhasil melihat dengan mata batinnya. Namun dia meyakinkan kalau Kecebong itu aman2 saja dan besok akan kembali.

Dan memang benar, Kecebong yang hilang tersbut datang degnanwajh berseri2.

Ketua kecebong : hei kecebong A kemana kamu ? HP kok gak diaktifin sih ,,kita semua H2C tauk...

Kecebong A : maap , ketua..hp saya empy batrenya.

KEtua Kcebong : kamu kemana ,,kok gak jawab sih.

Kecebong A (gugup): Gak kemana2 ketua..saya ketiduran,,kelelahan kayaknya ( seperti menyembunyikan rahasia)

Rupanya gelegat itu terbaca oleh seekor kecebong, yakni kecebong B. Selesainya Kecebong A diinterogasi . Kcebong B mengahmprinya.

Kcebong b: hei kawan , sepertinya kau ada yang kau rahasiakan, bagi2 dong
Kecebong A: Sstttt....jgn bilagn siapa2 ya. Kemaren aku hanyut ke hilir. rupanya di sana banyak mahluk (rupayna manusia berkelamin wanita gan maksudnya) y ng punya gua kayak rumah kita kwan.mereka itu sedang mandi? nah..Awalnya saya tidak tahu di tubuh mereka terdapat Goa..kok bisa yah? saya hanya terhayut..dan tiba di rimbunan semak..dan disana saya tersiram air hangat..saya penasaran kawan..ada apa di balik semak2 tersbut..ternyata ada lobang..karena licin saya terpersok ke dalam Goa aneh tersebut.. Di dalam goa tersbuthangat kawan. karena lelah saya pun tertidur dialamnya. Ketika mereka mandilah saya bisa keluar, itupun setelah didorong oleh air hangat juga gan.
Kecebong B : wah gw juga mo ke sana bro,,tapi jgn bilang siapa2 ya bro..gw pergi
Kcebong A : Oke kawan, hati2..kapan kau berangkat kawan

Kecebong B : Besok pagi kawan

hari pertama ...............
hari kedua................
hari ketiga..............akhirnya kembalilah kcebong B. dengan wajah kusut. Hal ini membuat Kecebong A bertanya

Kecebong A: ada apa gerangan kawan,,,kenapa kau pulang tengan wajah kusut dan ketombe putih2 apa itu dikepalamu. cobakau ceritakan padaku kawan

Kecebong B : bgini bro, seperti yang lo utarakan ama gw bro..gw ngikutin alur sungai ini..dan gw memang ketemu di goa yang lo maksud. betul sih memang hangat bro di dalemnya..membuat aku tertidur..tapi aku terbanun dikareankan bunyi aneh.

Kecebong A: Bunyi bagaimana ?
Kecebong B : Ketika aku mebuka mataku, aku melihat seekor makhluk yang menakut-nakutiku..dia mendekat..sesampai di dekatku dia menjauh..setelah menjauh dia mendekat lagi..apaitu ya yang namanya buaya?
menjauh mendekat,,menjauh mendekat,,,begitu terus bro..

akirnya aku memberanikan diri untuk berkomunikasi degan makhluk tersbut...namun apa yang terjadi...baru aku bertanya kau siapa? makhluk tersebut meludahiku beberapa kali bro...untungnya setelah meludahiku dia pergi bro...dan saya pun keluar karean saya liat pintu goanya adak lebar ..sehingga saya bisa keluar...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Lucu, Kocak dan Asyik Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger