Sabtu, 22 Januari 2011

Kelinci dan Beruang

Di negeri dongeng…
seekor beruang kelaparan mengejar seekor kelinci di hutan..lagi seru2nya maen kejar-kejaran, tiba2 si kelinci dan beruang nyenggol lampu ajaib…keluarlah jin sakti..
huaah…karena kalian telah membebaskan aku, ku beri kalian masing2 3 keinginan..

si beruang dan kelinci saling memandang seolah berkata :”serius loooh?”
si jin: “ya ealaaah..”
si beruang: “hahahha, kalo gitu, gw pengen semua beruang selain gw di hutan ini jadi betina…!” (sambil berpikiran mesum dikit)... he he he

jin: “gampang..”
sekejap permintaannya terkabul, “kalau lo?”
 
kelinci:”saya minta helm sama kacamata hitam”
beruang:”hahahaha…dasar kelinci idiot!!masa minta gitu doank..”
jin:”yo wis, ora popo..truz permtaan 2″
 
beruang:”gw mau semua beruang di hutan sebelah jadi betina…!!”
jin:”maniak bener c looh?yo wis..kelinci, kalo lo?”
 
kelinci:”saya minta motor terbaru dgn kecepatan super tinggi”
beruang:”adoooh….!!woi autis, minta aneh2 aje…lulus TK g lo?”
jin: “oke2, permintaan trakhir?”
 
beruang:”gw minta semua beruang selain gw di dunia ini jadi betinaaa….!hahah”
jin:”amit dah…yaudah, kelinci?”
 
kelinci siap2 nyetater motor, greeeng2!!…sambil pake kacamta item, ngomong dengan kalem..
“gw pengen beruang ini jadi homo…”
nggeeeeeengggg…dan kelinci pun kabur..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Lucu, Kocak dan Asyik Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger