Sabtu, 22 Januari 2011

Acara makan-makan dirumah kodok

langsung gan...
ceritanya ada kodok, kura2 & binatang kaki seribu sedang makan2 di rumah si kodok dalam rangka ultah. setelah selesai makan2, mereka ngobrol... :

kodok : ra (manggil kura2) beli rokok donk diwarung depan.. ga enak nih abis makan ga ngerokok.
kura2 : kok gw yg beli? kan elo yg tuan rumah..
kodok : iya.. tapi gw males nih harus loncat2, gw msh kekenyangan..
kura2? tapi kan gw jalannya lambat, ntar kelamaan lo pada nungguin ge.

kodok & kura2 pada liat si kaki seribu yg msh anteng diem,
kodok : bu, (manggil kaki seribu) beli rokok gih, lo kan tau warungnya deket situ. lo pasti cepet deh, kaki lo kan banyak.
ka-bu : oke...

keluar lah si kaki seribu dari rumah si kodok, kodok & kura2 asik ngobrol ngalor ngidul.. 5 menit... 10 menit... 30 menit... 45 menit...
kodok : ra, kok si ka-bu lama banget ya beli rokoknya
kura2 : iya nih.. kan deket disitu doank..

si kodok & kura2 pun niat nyusul si kaki seribu, baru buka pintu, ternyata si kaki seribu ada di depan pintu..
kodok : lha elo dah disini bu, mana rokoknya? dah pengen bgt nih ngerokok.
ka-bu : rokok gimana? gw aja blm berangkat..
kodok : kok belum berangkat? dah 45 menit nih kita nungguin rokok..
ka-bu : (sambil sewot) LO PADA GA NGELIAT GW LAGI PAKE SEPATU?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Lucu, Kocak dan Asyik Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger