Sabtu, 22 Januari 2011

3 Orang Lelaki dan 2 buah jagung

Pada suatu hari di sebuah padang gurun terdapatlah 3 orang lelaki yang sedang dehidrasi.
Mereka berjalan terus, dan di tengah perjalanan mereka menemukan sebuah rumah yang di tinggali seorang nenek. Mereka berniat untuk minta air dan pergilah si pria pertama.
Dengan langkah yang gontai ia mengetuk pintu dan keluarlah sang nenek.
"Nek, boleh kah saya meminta air untuk saya dan kedua teman saya?" tanya si pria.
Kemudian si nenek pun menjawab, "Boleh, asal kamu mau kimpoi sama saya!!"
Tak ayal pria itu pun langsung muntah dan lari terbirit-birit ke tempat teman-temannya. Temannya yang kaget langsung bertanya, "ada apa? dapet gak airnya?" Pria pertama menceritakan kejadian itu dan kedua temannya langsung tertawa.

Kemudian pria kedua yang sok berani pergi sambil berkata, " liat nih gw pasti berhasil!!!" dengan membusungkan dada ia pun berangkat. begitu tiba di tempat ternyata si nenek sudah berdiri di depan pintu dengan menggunakan bikini (WOW KEYEN) dan bertanya pada si pria, "kamu mau air? kimpoi saya dulu!!" si pria kedua juga ternyata sama, langsung muntah dan lari terbirit-birit menuju tempat teman-temannya....

Akhirnya tibalah bagian terakhir, pria ketiga berangkat sambil mencari akal. Setibanya di tempat nenek itu, ia pun langsung di tanya oleh si nenek, "kamu juga mau air?? kamu mau kimpoi sama saya??"
Kemudian dia menjawab, "kita ngobrolnya di dalem aja ya".
Mereka berdua pun masuk ke dalam rumah, dan di dalam si pria melihat 2 buah jagung rebus yang terletak di meja, timbul lah akal si pria itu.
"Saya mau kimpoi sama kamu, asalkan mata kamu di tutup" pinta si pria. "Baiklah, mari kita segera lakukan!!" jawab nenek. Saat mata nenek itu sudah di tutup di mulailah aksi si pria dengan menggunakan jgung rebus tersebut... (AJIB)

Setelah selesai, jagung itu pun di buang keluar jendela dan pria keluar dengan membawa air yang di pinta. Begitu tiba di depan pintu, teman-temannya keluar dari samping dan berkata, "Kasihan nasib mu kawan, sementara engakau menderita di dalam, kami berdua menikmati jagung rebus beroleskan mentega yang sangat nikmat tadi"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Lucu, Kocak dan Asyik Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger